Selasa, 08 Januari 2019

AIR TERJUN TIU FRENDO LOMBOK UTARA


AIR TERJUN TIU FRENDO LOMBOK UTARA

 Tiu frendo merupakan salah satu air terjun yg berada di desa selelos lombok utara. Tiu frendo memiliki keindahan tersendiri yakni di kelilingi oleh tebing batu.
Untuk menuju tiu frendo teman teman harus melewati perkebunan warga karena berada agak jauh kedalam dari jalan raya, namun d sepanjang perjalanan mata akan d majakan dengan  hamparan kebun kopi  dan pemandangan bukit yang indah.
Tiu frendo memiliki lebih dari dua air terjun. Dua air terjun utama yang memiliki debit air pancuran yg cukup deras. Sisanya air terjun mini. Sumber air dari air terjun tiu frendo yaitu berasaldaru akar akar pohon. Jadi gak akan kekurangan meskipun musim kemarau tiba. Ketinggian air terjun tiu frendorata rata 20 meter, tidak terlalu tinggi namun keindahannya sangat menakjubkan.
Aktifitas yang bisa di lakukan d air terjun tiu frendo, kalian bisa berendan, berenang, tentunya yang tidak beloh di lewatkan adalah foto untuk mengabadikan moment saat berada di air terjun tiu frendo, momrnt moment saat berada di tempat yg sangat amat indah tidak asik jika tidak di abadikan.    
Namun sangat di sayangkan sekali untuk saat ini air terjun tiu frendo sedang ditutup kerena faktor cuaca yg sangat tidak menentu. Karena pengelola tidak berani bertanggung jawab jika terjadi sesuatu kepada pengunjung karena efek dari cuaca yang tidak menentu seperti sekarang ini
                                                                                                                                                                                        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEKOLAH TINGGI PARIWISATA MATATAM (STPM)

Sekolah Tinggi Pariwisata Mataram atau yang disingkat STP Mataram resmi merupakan Sekolah Tinggi Pariwisata pertama di Nusa Te...